KECERIAAN COOKING DAY

JUARA LOMBA FOTO
11 MEI 2013

SALAM PRAMUKA,

DARI 19 FOTO YANG PANITIA TERIMA UNTUK DILOMBAKAN, DAN SESUAI DENGAN KRITERIA DAN KETENTUAN LOMBA FOTO – COOKING DAY – TANGGAL 11 MEI 2013, MAKA OLEH JURI TUNGGAL, PHOTOGRAPHER PROFFESIONAL, KAK DARWIS TRIADI, TELAH DIPUTUSKAN JUARA-JUARANYA SEBAGAI BERIKUT:

JUARA KE 1:

DENGAN JUDUL FOTO : ( TIDAK ADA )
NOMOR PESERTA : B5
PHOTOGRAPHER : A. J. GUNAWAN
image-2

JUARA KE 2:

DENGAN JUDUL FOTO : ” HEBOH BERTIGA ”
NOMOR PESERTA : B12
PHOTOGRAPHER : WIDIANA MUTYASARI
image-5

JUARA KE 3:

DENGAN JUDUL FOTO : ( TIDAK ADA )
NOMOR PESERTA : B7
PHOTOGRAPHER : EDWINA MAHARANI
image-1

HADIAH LOMBA AKAN DIKIRIM KE ALAMAT MASING-MASING PEMENANG

” SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG…..TERUS PERTAHANKAN DAN KEMBANGKAN KEAHLIAN PHOTOGRAPHY ANDA…..YOU ARE THE BEST….ALWAYS BE THE BEST…!!! ”

SALAM TIGA JARI,

( PANITIA )

image

(302) view

Lomba Karya Tulis dan Lomba Foto

Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Dr. Joedyaningsih SW, M.Sc. (PH) mengharapkan kepada Kakak-kakak pimpinan kwartir baik kwartir daerah maupun kwartir cabang Gerakan Pramuka seluruh Indonesia untuk lebih aktif mempublikasikan pelaksanaan Lomba Karya Tulis dan Foto tentang kepramukaan 2011. Program Kwartir Nasional Tahun 2011 ini perlu mendapat dukungan penuh oleh seluruh pengurus di jajaran kwartir termasuk para Pelatih dan Pembina Pramuka di lapangan, sehingga informasi ini sampai hingga ke seluruh anggota Gerakan Pramuka.

“Peran pengurus disemua jajaran kwartir sangat menentukan tingkat keberhasilan dari pelaksanaan lomba ini. Oleh karenanya perlu dilakukan langkah-langkah yang konkrit sehingga pelaksanaan lomba ini dapat diketahui oleh seluruh anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat”, ujar Kak Joedy, demikian sapaan akrabnya.

Melalui surat Kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor: 0282-00-G tertanggal 1 April 2011 tentang Lomba Karya Tulis dan Lomba Foto Kepramukaan dijelaskan bahwa Lomba karya tulis dan lomba foto tentang kepramukaan bagi wartawan dan umum Tahun 2011 ini pelaksanaannya dikaitkan dengan penyelenggaraan peringatan Tahun Emas “50 Tahun Gerakan Pramuka” pada bulan Agustus 2011 dengan tema “Satu Pramuka Untuk Satu Indonesia, Jayalah Indonesia”.

Menurut Kak Joedy, peserta lomba ini tidak hanya untuk wartawan, masyarakat umumpun boleh ikut menjadi peserta termasuk seluruh anggota Gerakan Pramuka baik golongan peserta didik maupun orang dewasa. Ketentuan umum dan ketentuan khusus lomba karya tulis dan lomba foto tentang kepramukaan bagi wartawan dan umum, dapat dilihat dengan cara membuka website Kwartir Nasional www.pramuka.or.id

Sedangkan karya tulis yang akan dinilai adalah karya tulis yang telah dimuat pada surat kabar, baik media cetak maupun media online  dan khusus karya foto tidak perlu, yang penting kedua karya tersebut (karya tulis dan foto) produk kurun waktu 22 Februari s.d 10 Juli 2011. Karya lomba itu dapat dikirim kepada panitia pelaksana, Biro Abdimas dan Humas Kwarnas Gerakan Pramuka, Jl. Medan Merdeka Timur 6, Jakarta Pusat 10110 paling lambat tanggal 15 Juli 2011.

Semua karya yang masuk menjadi milik Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, namun hak cipta tetap pada pembuat karya. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiahnya akan dilaksanakan pada  acara Upacara Hari Pramuka tanggal 14 Agustus 2011 di Jakarta.

Hadiah Lomba Karya Tulis untuk juara I dengan hadiah Rp 7.500.000,-, juara II dengan hadiah Rp 5.000.000,-, dan juara III dengan hadiah Rp 3.000.000,-. Sedangkan Hadiah Lomba Foto untuk juara I dengan hadiah Rp 5.000.000,- juara II dengan hadiah Rp 3.000.000,- dan juara III dengan hadiah Rp 2.000.000,-.

 

 
(dikutip dari berita kwarnas)

(241) view