Berita Duka: Ka Omar Samuel Ratulangie Ichwan

Assalamualaikum wr.wb.

Inna lillahi wa inna lillaihi rojiun

Telah wafat mendahului kita semua hari ini, Senin tanggal 29 Agustus 2016 , pada pukul 10.15 WIB di RS Pelni Jakarta, Suami/Ayah/Kakak/Adik/saudara kami yang terkasih — Ir. H. Omar Samuel Ratulangie Ichwan — dlm usia 61.

Disemayamkan di rumah duka:

Alamat: Jl. Anggrek Rosliana no. F58 RT/RW 005/005 Kemanggisan-Palmerah (belakang pasar Slipi) Jakarta barat.

Rencana pemakaman pada hari ini juga di TPU Karet Bivak.

Semoga Almarhum dalam keadaan husnul khotimah dan mohon dibukakan pintu maaf apabila ada hal yg tidak berkenan semasa hidupnya.

Wassalam,

Kami yg berduka-cita:

Hj. Cut Navitri
Cut Vanya – Cut Sarah
– Kel BesarAlm. Loeky Ichwan Anwar – Ratulangie
– Kel. Besar Alm. H. T Abdul Gani (Jakarta – Medan)

(66) view

Hari Pramuka 2016

Hari Pramuka tahun 2016 ini jatuh pada hari Minggu, Gugus Depan Bandung 19 – 20 merayakan hari ulang tahun ini dengan upacara bersama. Tak kurang dari 64 orang anggota Siaga, Penggalang, Penegak dan Pembina hadir dalam acara yang cukup spesial ini.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan, tepat pada pukul 08.00, dimana upacara dilaksanakan oleh para penggalang. Upacara berlangsung dengan hikmat dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari pemimpin upacara ka Ezra.

Diakhir upacara ada pemberian bintang tahunan kepada Stanislaus Fanuel dari Penggalang dan Kirana Anindita dari Siaga. Selesai upacara tidak ada acara lain lagi selain foto foto 🙂

Kemudian Siaga melanjutkan acara latihan bersama ka Irene dan ka Loeke. Penggalang melakukan refleksi setelah malam sebelumnya mereka melakukan acara ulang janji.

Selamat hari Pramuka

 
 

IMG_3566

 

 

IMG_3576

(87) view