Peringatan Hari Yos Sudarso kali ini dirayakan pada tanggal 20 Januari 2007, sedianya perayaan ini akan dilaksanakan di sanggar, tetapi kala itu kita tidak mendapat ijin dari sekolah. Sehingga perayaan dialihkan ke Taman Pramuka, Jl. LL RE Martadinata. Perayaan yang sangat meriah walaupun mendadak harus berpindah tempat. Salut untuk rekan-rekan penyelenggara.

Berikut adalah foto-foto hasil jepretan ka Djodi, cuplikan dari keramaian di Taman Pramuka. Silahkan tebak, wajah siapa saja kah yang nampang di foto foto ini. More pictures coming soon, sering sering berkunjung ke sanggar maya ini.

KOBARKAN SEMANGAT PERTEMPURAN!!!

Hari Yos Sudarso

Hari Yos Sudarso

 

Peringatan Hari Yos Sudarso

Peringatan Hari Yos Sudarso

Peringatan Hari Yos Sudarso

Peringatan Hari Yos Sudarso

(406) view

Comments (3)

  1. saya lihat ada kak Johnny W. Utama (JWU) dan kak Sugeng Soedjana (Subeng) kalau tidak salah. kak JWU ada di belakang tengah dan kak Subeng ada di belakang kedua dari kanan.

  2. Djodi P. Dimjati

    @rudy budiman
    Rud,
    Subang mah rasanya gak hadir deh di acara ini. Pengen lagi ada acara akbar B-19/20 di Bandung. Seruuuu….

  3. Djodi P. Dimjati

    Adik-adik dan rekan semua, maaf baru bisa kirim foto-foto sekarang setelah 4 tahun lebih berada di file pribadi saya. Kalau kita punya foto-foto segera saja kirim ke kak Aje atau ‘up load’ sendiri kalau bisa mah. Sayang kalau hasil jepretan kita hanya disimpan dan dinikmati sendiri.
    AJ, terima kasih sudah diingatkan dan juga himbauan dan ajakan meramaikan web yang sangat bagus ini.
    Salam Tiga Jari,
    djodi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.