LAHIRNYA KEMBALI REGU BANTENG!

Sorry kakak2 old boys, kami baru bisa menceritakan kembali seputar latihan sabtu.

Kami pembina aktif galang saat ini (Renal, Edo, Arif). Waktu itu sekitar bulan juni yang lalu anggota G 19 aktif hanya 4 ekor. 1 ekor dari maung (Raymond), 1 ekor anak kuda (Jesse), dan 1 ekor Kelinci (Kevin) dan 1 ekor lagi dari Kijang (Timothy).

Saat itu Harimau sedang dalam masa perebutan. Susah payah sampe 3 minggu blon juga kerebut, tak diduga ada simpatisan ex harimau (Frans) yang mendatangkan adiknya Frangky untuk ikut pramuka kita, agar membantu harimau… tapi kedatangannya terlambat 1 minggu setelah perebutan ke 4 dan saat itu juga harimau dapat merebut kembali panji kejayaanya… baru minggu depannya, sosok Frangky datang … orangnya yang kalem, tenang namun menghanyutkan, bedas, strong, brutal… mengingatkan kita akan ciri dari banteng. Karena saat itu setiap regu sudah ada ketuanya masing2, dan sangat disayangkan kalau Frangky menjadi wakil melihat kemampuannya untuk memimpin bukan dipimpin, apalagi dia lebih tua 2 tahun dari anak yang lain.. sehingga terlintas di benak kami para pembina untuk menghidupkan kembali regu Banteng buat Frangky… Setelah ditawarkan, ternyata Frangky lebih memilih menghidupkan kembali regu banteng ketimbang menjadi wakil regu lain.

Selang beberapa waktu, kita existing 19 diundang ke villa Ka Frans Darmadi (Ka Kim Hwat) untuk nyate dan mihh bareng2 (sering2 atuh kak lah kaya gitu teh!) termasuk untuk kakak2 yang lainnya ya……… Berkat pertemuan ini kita jadi lebih termotivasi untuk menghidupkan kembali banteng, yang sebelumnya kita juga sempat ragu karena saat itu juga kita lagi krisis anggota. Tepatnya tanggal 3 juli benteng perebutan 1 lawan 5 orang…. banteng hadir kembali di black hut-nya 19….

To be continue ….

salam,

Renal, Edo, Arif

(306) view

Leave a Reply